Download MP3 Gratis

 

Beberapa Link buat download MP3

1. http://bocahklene.com/music

2. http://funkysouls.com/

3. http://forumgaul.com/

4. http://my-mp3-music.blogspot.com/

5. dan laen²

Tapi kalau cuman nyari single² aja, gw paling demen disini neh..


http://multiply.com dengan bantuan “mbah google” :p huehehhehhe

search pake mbah google – search engine paling sakti abad ini, gw acungin jempol dah buat mbah google – dengan keyword :

<nama artis> <album / judul lagu> download site:multiply.com

contoh : ungu kekasih gelapku download site:multiply.com

tar disitu kluar banyak link, tinggal pilih aja.. Oce!!

Met download dah.. music is freedom!!!

2 Responses to “Download MP3 Gratis”

  1. ko2 cakep Says:

    bang lewat multiply koq sulit yach…???
    padhal aye udah jadi membernya.

  2. Araneta Says:

    Sulitna gmn bro?? mungkin ama yg punya blog dibuat privat😛
    hihihihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: