JOMBLO !?@#

JOMBLO ???
Gak Masalah…!!!

Lagi ngejomblo alias nggak punya pacar? Nggak usah panik dulu! Baca deh tipsnya biar tetap hepi meskipun ngejomblo!

1. Jangan bengong melulu. Gabung aja di band sekolah, ikutan nyobain rafting, atau ikut berbagai kegiatan yang sesuai sama umur, minat dan bakat kita. Lumayan buat ngegali potensi.
2. Kenalan kiri kanan. Supaya pergaulan jadi tambah luas dan wawasan juga nambah.
3. Nongkrong dari pensi ke pensi atau nonton konser musik, ikut workshop atau lihat pameran. Lumayan buat refreshing sekaligus ngirit. Soalnya kapan lagi bisa nonton band idola dengan harga murah?
4. Jangan jorok!. Kita sebagai jomblo, wajib tampil bersih dong.
5. Intip tren terbaru. Nggak perlu dicoba semua, pilih yang cocok aja. Yang penting asal jangan jadi korban mode!

Sekarang, siapa yang bilang jadi jomblo tuh nggak bisa hepi?! Nih buktinya!
1. Nggak bakal ada yang protes! Bisa belanja, main, gaul sama teman-teman sepuasnya!
2. Bisa lebih konsentrasi. Kalau pacaran dan ribut sama pacar, pasti puyeng tuh, belajar juga pasti nggak konsen.
3. Bebas cuci mata liat cowok-cewek keren tanpa ada yang ngambek.
4. Bisa dapat teman baru lebih banyak. Coba bayangin kalau punya pacar yang posesif minta ampun, boro-boro mau ngobrol, pasti pada takut tuh nanya kamu.
5. Nggak ada yang ngatur-ngatur kita mesti begini, mesti begitu. Bebas aja, jadi diri sendiri, eksperimen sana-sini!

Gw bakal ngebagi” isi kepala gw ttg ilmu ekonomi dan penerapannya dalam masalah JOMBLO…

Definisi:
Jomblo itu adalah tua. Jadi klo umur udah tua banget itu namanya nenek-nenek jomblo. Eh, klo itu maksudnya jompo.. Omong kosong.
Klo kata orang bule: Bolsit. (terjemahan: lobang duduk)

Biar lebih barat dikit, kita sebut Jomblo menjadi Jump Blow. Cailah sedep banget dah. Gaul abis bo.

Hmm, on a second thought, lets just forget bout it. Huehe.

1. STRUCTURALLY JOMBLO
Jadi pada intinya, jomblo tipe ini adalah orang yang menjadi jomblo karena tidak memenuhi kriteria cowok/cewek yang dimauin ama orang”.

2. FRICTIONALLY JOMBLO
Singkatnya, ini buat orang” yang jadi jomblo soalnya sering banget putus nyambung. Dan sering gonta ganti pacar. Jadi dia bisa dikategorikan sebagai jomblo, karena dia jarang pacaran (soalnya keseringan putus nyambung ama banyak orang)

3. HARDCORE UNJOMBLOABLE
Definisi dalam bahasa manusia: orang yang jadi hardcore unjombloable adalah mereka yang berpedoman jomblo ampe mati. Pada dasarnya orang yang kesibukan belajar, mabok”an, maen ragnarok, maen tamiya, kebanyakan ngupil, sampe” mereka ga punya waktu untuk punya pasangan. Plus mereka” yang terlalu malas untuk tidak jomblo.

4. UNWANTED DEMAND OF JOMBLO
Intinya, orang” yang menjadi jomblo soalnya banyak banget orang yang engga mo pacaran. Ini mungkin terjadi pada semua pria jika nanti semua wanita larinya ke kambingjelek semua, jadi pria” yang tersisa engga ada lagi yang mau.

5. UNDERJOMBLOED
Secara singkat adalah jomblo yang sebenernya punya hubungan dengan seseorang (pacaran), tapi tidak puas dengan hubungannya tersebut secara kuantitas. (minta lagi)

Well, folks, segini dulu deh teori tipe jomblo Dokter

Oh ya, termasuk jompo eh jomblo manakah anda??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: